Sabtu, 30 Oktober 2010

AKHIRNYA BISA TIDUR BERDUA..:)

Akhirnya bisa tidur berdua lagi..dengan my hubby setelah 7 tahun.HANYA berdua..tanpa diganggu anak anak ..! Hahaha.Tanpa dengar keluhan yang merengek minta dikelon,minta buatin susu,minta di bacain buku sebelum tidur,lemparan lemparan bantal..atau rebutan chanel TV..:)

Akhirnya..bisa tidur berdua lg dengan my hubby.HANYA berdua..haha.meski harus mengusir Rey dan Chiko dengan tega dan terpaksa.meski harus mendengar mereka menangis dan tawar menawar.meski harus mengintip mereka tiap malam..gelisah gak ya ..tidurnya.meski harus mengeluarkan uang ekstra untuk memfasilitasi konsep kamar yang mereka mau.kata Rey..aku mau semua yang serba gambar mobil..dr wallpaper sampai bed cover dan pernak perniknya.Kata Chiko..aku udah gk suka wall paper yang gambar dora..boleh ganti cat dan temanya jadi serba princess gk ? Hah? Yg lama aja blm prnh di tempatin.udah minta di rombak lagi..hiks dan kata Chacha..kenapa kamarku temanya Winnie the pooh..padahalkan aku udah kelas 8.Duh..pusing banget deh.Belom lagi yang anak anak 'memanfaatkan' kondisi yg ada untuk memeras papanya hehe..kamar aku harus gini,kamar aku harus gitu.Harus ada TV nya,PS nya,dan lain sebagainya.wakakak..mahal banget ya harganya..hanya untuk bisa mengusir anak anak dan my hubby bisa memelukku dengan erat tanpa gangguan. mendapatkan privacy..hanya berduaaan dengan suami.

Bayangin aja..dirumahku..kamarnya ada 6 kamar.Tapi selama ini yang dipakai hanya 2 kamar.kamarku..yang berisi aku,suami,Rey dan Chiko.Sementara kamar yang ke 2..kamar tidur Chacha..yang sudah tidur sendiri.secara sudah besar dan tidak mau di ganggu lagi oleh adik adiknya..

Akhirnya..bisa tidur berduaan lagi dengan my hubby.HANYA berdua.!Bahagia banget rasanya..seperti pengatin baru lagi.Bisa punya kamar yang wangi lagi..tanpa bau ompol,tumpahan susu atau remahan biskuit,baju dan celana anak yang berserakan.Bisa mengobrol dan saling memeluk lagi.Bisa membaca buku dengan tenang,bisa melakukan apa saja dengan suami..tanpa rasa malu..takut di lihat anak anak..ehem..xixi.Rasanya kok lega dan merdeka banget ya..hahaha

Mungkin apa yang aku dan my hubby
rasakan ..berlebihan gak ya? Tapi jujur..dengan tidur beramai ramai dengan anak anak..ada masa masa kebersamaan kami yang hilang.Karena pada akhirnya..aku sibuk menidurkan anak anak,bermain dengan anak anak dan berfacebook ria.Sementara suami yang merasa terabaikan..lebih asyik dengan komputer atau nonton TV nya.

Mengusir anak anak dari kamar kami..ternyata membawa pengaruh yang luar biasa.memperharmonis dan mempererat hubungan lahir dan batin suami istri diantara kami berdua yang sempat agak renggang.

Lucu banget ya..bisa mengusir anak anak dari kamar kami..adalah kejadian yang menyenangkan.selain mengajarkan pada anak anak supaya belajar mandiri,pemberani dan mempunyai rasa tanggung jawab..juga memberi kesempatan pada mama dan papanya mempunyai ruang privacy lagi.

Aku yakin..bukan hanya aku saja yang mengalami hal seperti ini.Aku yakin..hampir setiap orang yang berumahtangga dan mempunyai anak..pasti mengalami hal yang sama seperti aku.Pernah melewati masa ..yang waktu dan hari harinya hanya tersita untuk mengurusi dan merawat balita balitanya.menjadi ayah dan ibu sebenarnya.

Aku sangat menikmati masa masa kebersamaan dengan anak anakku.memeluk mereka sebelum tidur,membacakan buku dan berdoa bersama,begadang menunggui mereka ketika sedang sakit.membuatkan susu dan mengganti pampersnya.bahkan aku dan suami dengan rela tidur berparfum ompol kencing mereka.

Tapi sekarang..sudah saatnya aku melepas mereka.sudah saatnya mereka tidur sendiri dan memiliki kamar sendiri sendiri.sudah saatnya aku bs tidur..berduaan dengan my hubby..HANYA berdua.Tanpa gangguan lagi..:)

Makasih atas pengertian dan kerjsamanya ya..anakku sayang..hehe

1 komentar:

  1. Ihihii.. iya, mba.. kayaknya semua pasutri yang udah punya anak kayak gitu ya? :D

    aq belum tau sih rasanya, hehehe, kan belum nikaaahh.. cuma kadang bapak ibuku juga punya waktu sendiri buat mereka pergi berdua aja. haha... brasa muda lagi katanya. :p

    BalasHapus