Rabu, 25 Agustus 2010

BETAPA AKU BERSYUKUR

Ketika pagi ini aku terbangun dan membuka mataku
Melihat dunia untuk kesekian kalinya
Aku baru menyadari bahwa aku adalah orang yang paling beruntung didunia

Tuhan telah memberiku kasih sayang-Nya melalui kehidupanku
Ia jadikan aku seorang perempuan yang dilimpahi cinta dan kasih oleh kedua ayah ibuku
Ia berikan aku kesempatan untuk terus belajar dan menjadikanku manusia yang lebih baik dari hari kemarin
Dan menyadari bahwa perjalanan hidupku didunia ini cukup panjang dan kadang terasa melelahkan

Semua mempertanyakan eksistensiku
Semua meragukan kemampuanku
Tapi aku yakin aku bukan orang yang lemah

Aku tidak harus memikul senjata dan ikut berperang untuk menunjukkan pada dunia bahwa aku wanita yang kuat
Aku juga tidak perlu mengubah apa yang telah Tuhan berikan padaku agar semua orang terus memujaku

Aku cukup menjadi diriku,
Pribadi yang hangat dan pintar mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan padaku
Dalam setiap debaran jantungku
Dan disetiap tarikan napasku
Aku berharap bahwa Tuhan tidak berhenti untuk mencintaiku….

oleh Riska Oktaviani pada 04 Juni 2010 jam 15:43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar