Minggu, 08 Agustus 2010

NURANI

Ketika semua harapan mesti bergantung pada harapan..
Akankah kita masih mau berharap?

Ketika kesetiaan mendatangkan kebosanan yang memuakkan..
Akankah kita tetap setia?

Aku yang berjalan mengarungi samudera hidup tanpa perahu.
Kenapa..NURANIKU selalu berkata..
Lakukan..jangan pernah menyerah!

cinta...Cinta..CINTA..!
Nuraniku bertanya..apa artinya itu?

Aku hanya mengetuk pintunya..
Dan membiarkan nurani merasakannya...

Oh nurani..
Biarkan sinar mentari itu masuk mengisi relung relungmu.
Jangan resah ataupun ragu..
Bicaralah padaku.. nuraniku..
Walaupun kau sering diiris perih oleh hayal ku...

Maaf kan aku nuraniku..
Kadang aku lelah diam di pusaran hayal ku.
Yang sesekali memutar balik bahtera hati nurani..

Nurani..jangan kau pergi!
Jangan kau tinggalkan aku..
Dalam pertanyaan..
Tentang 'arti kehidupan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar