Sabtu, 07 Agustus 2010

KAMU ADALAH SUAMI KU

Kamu tak banyak bicara..
kamu tak banyak tertawa..
kamu tak banyak tersenyum..
Kamu hanya menatapku penuh arti..!

kamu tidak pernah mengeluh..
kamu tidak pernah berkata kecewa...
Kamu tidak pernah marah..
kamu hanya selalu mencoba mengerti aku..!

Kamu tidak romantis..
kamu tidak mengumbar kemesraan..
kamu tidak pernah merayu..
Kamu hanya memeluk aku dengan erat.!

Kamu ..kamu..selalu bertindak tanpa kata kata.
Kamu..kamu.. selalu ada, setiap aku dan keluarga butuhkan.
Kamu..kamu ..selalu berusaha menyenangkan aku dan keluarga.

Kamu laki laki yang sangat sederhana..dengan impian yang juga sederhana..
Hanya ingin MENCINTAI keluarga nya dan DI CINTAI oleh keluarga nya.
Dengan cara yang juga sederhana..!

Kamu..kamu ..adalah suamiku!


hiks hiks love u so much honey!
(Ditulis ketika sebuah pertanyaan aku..dijawab oleh suami,dengan diam....!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar