Rabu, 25 Agustus 2010

CINTA TELAH BERLALU

Belasan tahun telah berlalu... kala itu kita masih muda
penuh gejolak tak terkira
di antara canda tawa suka cita
di saat itulah kau nyatakan cinta

Belasan tahun telah berlalu... masih jelas dalam ingatan
betapa inginnya kau bersamaku meraih masa depan
namun ternyata kenyataan telah berkata bukan
hingga akhirnya takdirpun memisahkan

Belasan tahun telah berlalu... kala itu ingin kulupakan semua tentangmu
betapa kau telah menyakiti relung kalbu
yang ada disekelilingku hanya pilu dan abu-abu
aku tak tahu apa nama perasaan itu

Belasan tahun telah berlalu... kala itu kau benar-benar telah meninggalkan aku
tak pernah ada lagi senyum manis kala bertemu
hancur tak terkira hatiku saat aku tahu bahwa aku benar-benar telah kehilanganmu
dan luka mendalam di kalbu ku menangis pilu

Belasan tahun telah berlalu... namun mengapa masih saja ada perasaan itu
jauh di lubuk hatiku rasanya tak sanggup menghapus namamu
perih, sungguh perih karena tak jua sanggup melupakanmu
namun aku masih tak tahu apa nama perasaan itu

dan aku tak tahu... kemana harus kucari jawaban atas segala gelisah ini
dan aku tak tahu... dimana lagi harus kutemukan arti cinta di hati
dan kembali aku tak tahu... saat cinta itu hadir lagi di saat yang tak tepat lagi
indah, bahagia, berbunga-bunga dan ingin rasanya terulang lagi, lagi dan lagi...

Namun saat aku mendapatkan kembali jawaban itu
lagi-lagi harus ku terima kenyataan pahit saat ku tahu cintamu semu
mungkin aku yang salah atau justru dirimu
biar... biarlah semua berlalu seiring berjalannya waktu...aku harus melupakanmu

oleh Ella Zulaeha Yusuf pada 14 Juni 2010 jam 23:20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar