Minggu, 08 Agustus 2010

Letih Memahami Kamu

Letih...
Mencoba mengerti kamu !
Letih...
Selalu memahami kamu !
Letih..
Mengharap belas kasih kamu !
Letih..
Membaca pikiran kamu !
Letih..
Menjadi yang kamu mau !

Letih..
Letih..
Letih..

Biarlah aku, menjadi diriku sendiri.
Biarlah aku, bukan yang istimewa
Biarlah aku, jadi tersingkir darimu.
Biarlah aku, bukan yang sempurna

Aku mau pilihanku.
Aku mau jalanku.
Aku mau keinginanku
Aku mau bahagiaaaa.

Apapun penilaian mu.
Aku sudah tidak perduli lagi.
Aku tidak mau terbelenggu.

Aku adalah diriku sendiri.
Bukan yang kamu mau.
Dan yang orang lain yang mau.

Aku letih..
Aku mau kehidupanku !
Bukan kehidupan kamu !

Suatu kemerdekaan
Ketika kita bisa 'memerdekaan'
Diri kita sendiri..


*ditulis ketika dalam keadaan yang sangat jenuh dan putus asa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar