Minggu, 08 Agustus 2010

TIDAK SEMUA DOA KU TERKABUL..!

Banyak yang ku mau..tapi kadang, yang di kabulkan Allah bukan mauku.
Banyak yang ku ingin..tapi kadang, yang di kabulkan Allah bukan inginku.
Banyak yang ku harap..tapi kadang, yang dikabulkan Allah bukan harapanku..!
Banyak rasa marah,sedih,kecewa,iri,merasa diperlakukan tidak adil,protes dan tawar menawar dengan Allah.
Banyak sekali air mata..dan masih terasa sesak bila mengingatnya.

Tapi itu duluuuu...!

Seiring waktu aku bisa mengerti,memahami dan bahkan brsyukur untuk 'TIDAK SEMUA' doaku di kabulkan oleh Allah.

Banyak pelajaran berharga dari fluktuasi emosionalku, fluktuasi keimananku dan fluktuasi kepribadianku..! membuat aku belajar ikhlas ssungguhnya, berjiwa besar dan belajar menjadi sabar..!

Aku juga jadi terbiasa berkomunikasi pada allah, percaya pada keajaiban doa dan selalu berprasangka baik.

Ternyata, tidak semua mauku itu benar, tidak semua keinginanku itu indah dan tidak semua harapanku itu baik.

Akhirnya aku menyadari, Allah banyak membrikan kesempurnaan padaku, memberikan banyak kebahagiaan dan memberikan banyak kebaikan.

Banyak pelajaran berharga .secara spiritual dan kepribadian.yang tidak bisa dibeli dengan uang ataupun diperoleh dari sekolah.membuat aku benar-benar percaya pada Allah dan bisa menerima semua takdirnya.

Jadi, jangan pernah menyesali sesuatu yang tidak kita inginkan..insyaallah banyak hikmah baik di baliknya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar