Minggu, 08 Agustus 2010

MENANGIS

Sudah lama sekali aku tidak menangis. Menangis dalam arti sesungguhnya.Menangis yang penuh kesedihan,kepasrahan dan ketidak berdayaan.Menangis karena kesedihan yang dalam.

Aku menangis bukan karena tidak bahagia.Aku menangis bukan karena ada yang menyakitiku.Aku menangis bukan karena aku terluka.Aku menangis bukan karena aku kekurangan.Aku menangis bukan karena aku tidak sempurna...

Aku menangis..justru ..karena aku tidak pandai berucap SYUKUR.

Aku menangis..karena aku menginginkan sesuatu hal yang tidak bisa aku miliki...! Tidak bisa aku harapkan..bahkan tidak bisa aku impinkan..tetapi aku menginginkannya.Dan aku tidak bisa menghindarinya..

Dalam penuh airmata dan kesedihan yang dalam..di saat itu aku butuh ALLAH.Yang bisa menenangkanku dan memberi sebuah jawaban..kenapa aku harus menangis.

Jawaban itu sekarang sudah ku temukan.Alangkah dengan mudah nya ALLAH merubah ku menangis dan tertawa hanya dalam SESAAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar